Monday, September 13, 2010

FIRST POST !

Well, gue agak begitu telat mikirin pembuatan blog ini. Sebenernya sih udah lama pengen, tapi ya itu, keadaan ngga bisa ngertiin gue.
Nama gue Roslia Ardiani Hijayati, lahir di Kediri 25 Juni 1992. Gue anak ke-2 dari 4 bersaudara. Kata mama, gue lumayan (lebih) dari sodara gue yang lain, hhaha :D tapi sayangnya gue ini tengil. Susaaahh buat diatur (kenyataan nih). Gue suka banget sama yang namanya warna biru, buat gue itu udah jadi warna pribadi gue. Entah darimana awalnya, yang jelas gue cinta mati sama warna biru.
To the point ke kehidupan gue di malang (lebay dikit deh) ahah. Gue sampe di malang pertama kali tuh tanggal 30 juli 2010, waktu itu hari jumat kalo ngga salah (yauda bener) gue pertama kali seumur hidup nginjek tanah malang, rasanya sih sama aja kayak tanah LOMBOK yang sehari-hari rela gue jadiin pijakan selama gue masih menjadi “siswa”. Hari itu gue sama papa seliweran di kampus buat daftar ulang, huyuuuhh~ ribet sih waktu itu soalnya gue belum tau titik bengeknya Universitas Brawijaya tempat gue kuliah sekarang.
Hari pertama di ruang 12, gue masuk nanya sama mba-mba yang ngedata. Trus gue tanya kalo mau ambil almamater dimana, katanya di WIDYALOKA, yauda gue ke gedung WIDYALOKA (waktu itu gue ngga tau itu gedung berdomisili dimana) dengan susah payah nanya kiri kanan kesandung sana sini, akhirnya nemu juga itu gedung. Tapi sampe sana, kata bapak-bapak itu, gue mesti minta tanda tangan (entah siapa) buat ngambil almamater. Balik lagi deh gue, nanya lagi, dan nunggu lagi buat dapet tanda tangan si siapa itu. Waktu lagi nunggu, gue kenalan sama cewe yang gue lupa namanya siapa, asalnya darimana, yang jelas itu cewe mirip banget sama kakak sepupu gue yang kuliah di Kedokteran Universitas Hang Tuah. Ngobrol ngalor ngidul geje ngga keruan, akhirnya gue mesti niggelin dia duluan buat ngambil almamater.
Pulangnya, gue, papa, yogi, sama papanya yogi nginep di rumah tantenya wisnu (numpanglah maksudnya) gara-gara semua hotel FULL. Menanti hari esok yang entah akan seperti apa :))

No comments:

Post a Comment