Monday, September 20, 2010

2 WEEKS TO ADAPT !

Libur dua minggu yang panjaaaangg banget rasanya -__-“ khukhuuu~ diem di kost, maen FB, smsan, baca komik, ituuu terus kerjaannya. Gue bosen, pengen keluar, ngga tau jalan, pengen beli ini-itu nasip anak kost musti ngiritt. Ahahaha, menggila.

Masa liburan ini juga masa berat buat gue. Pertama kali gue puasa di daerah orang. Hadaaahh~ solat traweh, makan saur, sampe puasa pertama, gue sendiri. Ya Allah sedihnyaa T.T temen-temen puasa sama keluarga mereka, gue sama hape dan kamar kost. Ckck, mengharukan. Tapi (sekali lagi) terima kasih PLETON 2 :) kalian ngisi hari-hari menyebalkan gue dengan balesan SMS. Sukuuuurr ada yang mau balesin SMS gue yang kebanyakan (mungkin hampir semuanya) ngga penting dan ngga bisa dimengerti :p ayeyyy.

Berawal dari SMSan selama liburan, gue makin deket sama mereka (udah adaptasilaaah) gue ngerasa ngga pengen pisah sama mereka :) gue sayang mereka, hhuhuuu (sekarang ngga sekelas) sedih banget waktu nyadar kalo setelah itu kita cuma bisa kumpul di waktu senggang :(

Masa liburan itu juga yang ngebuat gue deket sama beberapa orang (gembul & sebut saja “UDIN”). Entah karena cuap-cuap di FB, atau SMSan, yang jelas kami deket. Gue sempet curhat sama mereka berdua tentang seseorang yang kebetulan waktu itu ngebuat gue BROKEN HEART (mas tiiittt, maap mempublikasi :p eheh).

Karena balesan mereka yang memotivasi, akhirnya gue keterusan deh curhat sama mereka (sekarag cuma sama gembul, lius, anggi, doni).
Yaaahh yaahhh, ngga tau mau bilang apalagi. Yang jelas gue bosan selama 2 minggu itu >,<

No comments:

Post a Comment