Monday, September 20, 2010

OSPEK (unforgettable memories)

Hari dimana gue, lo, kita, dan mereka berbaur menjadi satu.

Hari pertama, gue masuk di pleton 2. Hayaaahh~ kiri kanan depan belakang, semua ngomongnya pake bahasa jawa. Entah mereka ngomong apa, cuma bisa bilang “iya” kalo ditanya, trus manggut-manggut geje, alibi sih, padahal ngga ngerti sama sekali.

Awalnya gue ngga gitu deket sama semua mereka, well gue masih belum pinter bergaul, jadi ya gue jalan sama yang itu-itu doang. Tapi makin kesini, gue makin sayang sama mereka :* kedekatan, kekompakan, tanggung jawab, susah-seneng bareng, semuanya bener-bener ngebuat gue ngerasain “mereka sodara gue disini” :)

Hari pertama, berat memang buat gue jalanin. Adaptasi yang ngga gampang, maksa gue buat diem di titik yang itu-itu aja (yaaahh, gitulah perumpamaannya). Sebenernya gue ini tipikal cewe yang seneng ngomong (cerewet), tapi kalo dengan perbedaan yang begitu mencolok, sifat gue ya ngga bisa keluar.

Tiba ospek hari terakhir, gue dan mereka (SEMUA PLETON 2) ngga mungkin ngga sedih. Kedekatan yang sepekan itu, seakan mengikat. Ada rasa lega karena masa OSPEK berakhir, ada juga sedih karena kita ngga bareng lagi. Gue termasuk orang yang benci banget sama PERPISAHAN, tapi sukurnya mereka sungguh teramat sangat baik :’) mereka tetap mau menjadi teman, sahabat, sekaligus sodara buat gue (kalo yang ngga mau, ya ngga apa-apa).

BIG THANK’S PLETON 2 :)

I can’t say anything, I just want you to know, I LOVE YOU so much :*


No comments:

Post a Comment