Monday, September 20, 2010

LANDUNGSARI - Otoy The Waroeng (TKP)

Waktu ituuu gue sama meti buka puasa di rumah makan di daerah Landungsari, namanya Otoy The Waroeng (mudahan bener, lupa gueee, ahah). Kondisinya, di meja gue naro binder trus hape gue lowbatt dan tiba-tiba mati. Karena mati, jadi gue selipin aja di dalem binder.

Ceritanya uda selese makan yaaa (ribett mau nulis yang detail :p), gue masukin tu binder ke dalem tas, trus cabut ke mesjid deket UMM, abis gitu solat magrib, dan pulang ke kost naek angkot.

Di dalem angkot,
“met met, hape saya mana yaa?”
“gatau, kan di tas”
“eeee, ga adaaa” (sambil bongkar-bongkar tas+ngecek saku almamater)
“tadi uda kamu masukin”
“tapi ga adaaa inii, astagaaa. Sms anang sama rangga”
“iyaa”

Obrolan di angkot ngga ngembaliin hape gue. Sampe di kost, gue binguung setengah pingsan. Gue mau sms siapa coba (pake hapenya meti dong gue, hape gue kan ilang)? Gue ngga hapal nomer lain kecuali nomer papa. Untungnyaaa ketemu album pleton, trus gue sms ke (doni, lius, mbul, sama anggi) gue bilang hape gue ilang. Ada yang nanggepin marah-maraaahh, tapi ujungnya nolongin.

Ngga lama, anggi sama gembul nyamperin dan ngajakin ke TKP buat ngecek hape gue ada disana apa ngga. Pertama mampir dulu ke kost anggi, nelpon eky dan akhirnya pergi berempat ke OTOY :) antara takut gugup sedih dll, gue nanya ke mas-mas penjaganya, dan hape gue KETEMUUU (y) ahahah :D

Sepanjang jalan kenangan (aseeekk) gue diceramahin sama gembul. Yaolooh, ngalahin mami gue tuh cerewetnya :p kata gembul “awakmu iku yoo, TLEDOR! Ngga cocok dikasi barang bagus” ckckck. Maraaah maraaah dan marah, muter lewatin kostnya eky masih marah, balik ke kostnya anggi marah juga, sampe nyadar sim cardnya ilang (kapooookk deh ;p hhahaha) baru tuh bisa reda marahnya.

Makasi banget yaa temen-temen uda mau nolongin :D kalo ngga ada kalian, ngga tau deh gimana nasib gue.

No comments:

Post a Comment