Thursday, February 10, 2011

tak tergantikan :*

aku tau perasaannya,

yang selalu diam meski niat hati 'tuk berontak



aku tau sedihnya,

yang selalu tertawa meski tak tertahan air mata berjatuhan



aku tau sabarnya,

yang selalu meninggikan harga diriMU dengan lukanya



aku tau sayangnya,

yang selalu bertahan di sampingMU meski berkali-kali kau gores hatinya



aku tau setianya,

yang selalu dan selalu berdo'a untukMU meski kau tak ingin mendengarnya



ia segalanya yang LUAR BIASA,



ia mamaku yang begitu SEMPURNA,



ia takkan pernah terganti oleh siapapun!

2 comments:

  1. Kau rembulan disaat merasa kegelapan.
    kau Secangkir teh hangat disaat merasa kedinginan.
    Kau lah Bundaku yang setia menemani hingga aku bisa berpuisi.. Hehehe :)

    Nice Puisinya.!!
    Mampir Yach http://fatra-production.blogspot.com

    ReplyDelete