Saturday, February 19, 2011

sabtu kelabu, hahaha

ini nih kehidupan anak kos..
mau ngapa-ngapain masi mikir dulu *ujungnya mesti males*
penyakit yang emang ngga pernah hilang dari manusia, yang termasuk juga saya ini.. mahasiswi yang super duper males..

well, berkat penyakit demam yang saya bawa dari Jogja *saya ngga nulis cerita tentang di jogja, lupa*
yah, yang namanya demam mesti bersaudara sama flu, uda gitu sakit kepala..
komplit aja bersarang di badan saya..
efeknya *harus mengikuti sran dokter* istirahat yang banyak..
yaaa, saya emang istirahat sangat banyak, dua hari kerjaan makan tidur mulu..
sampe akhirnya begini nih,
semalem ngga bisa tidur, jam 06.00 tepat baru ngerasa ngantuk.. goddamn, apa kata mama saya kalo sampe tau hal ini? hho..

tidur pagi, otomatis bangunnya lebih pagi *sangat siang maksud saya* liat jam sekitar jam 13.34, hastagah.. kepala masih cenat-cenut, badan remek, mau cari makan dimana deh saya? DELIVERY? oh tidaaakk! saya sudah terlalu boros saat ini, jadi saya musti sangat-sangat irit untuk kedepannya :( hhu

walhasil, keluar kos cuma pas sore menjelang malem..
mau beli makan, eh kejauhan.. yauda beli makan alakadarnya (baca : MIE INSTANT)dan ngga boleh ngga, SUSU! hadooohh.. tapi secukupnyaaa.. *inget irit*

emang deh ya, rumah itu istana paling indah buat semua orang...
apalagi kalo lengkap sama keluarga :) awawaw so sweet banget ngga sih keliatannya..
hahahaa.. ngimpi aja ding, saya mau makan dulu..
kasian ni mie goreng saya kelamaan nungguin saya ngetik :p see yaa reader :)

3 comments:

  1. salam kenal, aku udah follow nih blognya.. Silakan follow balik..

    ReplyDelete
  2. candra :
    hahaha, gada salahnya cewe manja :P

    abi :
    okeokeee, saya follow :)

    ReplyDelete