Friday, February 18, 2011

dedicated to R.E.D.

hahahaaa.. entah berapa lama saya mendem rasa saya ke kamu..
waktu itu saya seneng, seneng karena kamu selalu ada buat saya.. apapun keadaan saya selalu kamu sempetin buat nemenin..

saya minta ini-itu, kamu selalu kabulin.. sampai detik ini, kamu masih menari di otak saya :D entah kenapa

saya udah sms kamu, bilang kalo saya ga bakal nyari kamu lagi.. tapi apa yang sekarang saya rasain? saya malah rindu sama kamu.. saya kehilangan? jelas, itu ga perlu ditanyain lagi..

mungkin saya emang terlalu childish buat kamu yang mungkin nuntun PERFECT :) makasi sudah pernah jadi bagian terindah dalam hidup saya :)

2 comments:

  1. hei lia yang tumbuh dewasa :D,, kata-kata mu udah mulai beragam..haha
    "menari diotak saya" kau tau cara membuatku tersenyum.

    siapa yg nuntut PERFECT?
    bukankah manusia makhluk Tuhan yang sempurna?
    Tuhan adalah sosok yang sempurna, maka pasti ciptaannya juga sempurna., tidaklah mungkin Tuhan yang Maha sempurna itu menciptakan sesuatu yang tidak sempurna. :)

    aku tau kau orang baik lia,. orang baik pasti mendapatkan yang terbaik, mungkin tidak segera tapi PASTI.._Merah

    ReplyDelete
  2. hhaha, ngga pake inisial juga saya tau kamu siapa :) iya iyaaa, saya bukan cewe cengeng kok :)

    ReplyDelete